Pengurus Majelis Ta’lim Ar-Ridho Pesawaran Dikukuhkan

Pesawaran (KR): Ketua Majelis Taklim Ar-Ridho Provinsi Lampung, Yustin Ridho Ficardo, resmi mengukuhkan kepengurusan Majelis Taklim Ar-Ridho Kabupaten Pesawaran masa bhakti 2017-2022, Kamis (28/12/2017).

Pengukuhan ini, dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan acara Istighosah dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Gunungrejo, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran.

Dalam acara ini dibacakan Surat Keputusan Pengurus Majelis Taklim Ar-Ridho Kabupaten Pesawaran, Nomor : 03/SK/MT.AR-RIDHO/LPG/XII/2017. Yustin berharap, para pengurus yang dilantik dapat mengisi pembangunan secara maksimal di Pesawaran.

Sementera Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono yang mewakili Gubernur Lampung Ridho Ficardo, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Taklim Ar-Ridho adalah dalam rangka meningkatkan ketaqwaan masyarakat Lampung kepada Allah SWT. “Majelis Taklim Ar-Ridho sekaligus memberikan warna khasanah untuk mengamalkan pendidikan mental spiritual bagi masyarakat Lampung,” ujar Sutono. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.