Alasan Dibalik Dukungan Ridho untuk Film Keira

Bandarlampung (KR): Saat press conference di lantai 15 Hotel Novotel, Senin (29/1/2018), Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengungkap alasan dibalik dukungan untuk film Keira dari Production House (PH) 7.

Menurutnya, suport tersebut untuk meningkatkan sisi pariwisata Lampung melalui film. “Diharapkan pariwisata Lampung mampu setara dengan Bali dan Lombok. Sebab salah satu kebijakan strategis Lampung yakni pengembangan pariwisata baik dari sisi keindahan maupun sisi lainnya, sehingga mampu meningkatkan pariwisata di Lampung,” ujar Ridho.

Ia menambahkan, masih banyak ruang untuk mempromosikan Lampung. Film Keira merupakan salah satunya. “Semoga dengan adanya film Keira, mampu meningkatkan pariwisata Lampung. Sehingga pendapatan daerah akan meningkat dan kesejahteraan masyarakat turut meningkat,” ungkapnya.

Sementara Sutradara Film Keira, Harry Dagoe dari Production House (PH) 7 mengaku belum bisa memberi bocoran karena akan mengurangi rasa penasaran terhadap film ini. “Saya bahagia karena mampu menjadi sutradara dalam film Keira. Ini sangat spesial bagi saya, karena mampu mengangkat konten lokal dan kearifan lokal Lampung di tingkat nasional, bahkan seluruh dunia,” kata Harry.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar film Keira mampu bermanfaat bagi orang banyak, bukan hanya di Provinsi Lampung. “Semoga Lampung dapat lebih populer di Indonesia bahkan di dunia,  dan mampu bersanding dengan Bali,” tutur Harry.

Salah satu pemain film Keira, Ray Sahetapy berharap film ini mampu menjadikan Lampung lebih berani, sehingga mampu mengambil peran di tingkat nasional. “Semoga kita bersama mampu memberikan yang terbaik untuk membangun Lampung, bukan hanya film tetapi juga ruang lainnya,” kata Ray.

Pada kesempatan itu, turut hadir beberapa pemeran utama film Keira diantaranya Tiga Setia Gara, Gebriella, Rocky Jeff, Erlando Saputra, Ferly Putra, Artha Pratama, Yan Wijaya. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.