Gerilya di Tanggamus, Tim Ridho-Bachtiar Sampaikan Pencapaian Program

KIPRAHRAKYAT.COM— Menuju pemilihan gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang, para simpatisan dan relawan pasangan calon Ridho-Bachtiar semakin rutin melakukan sosialisasi pemenangan di 15 kabupaten/kota.

Kali ini tim pemangan Ridho Berbhakti Jilid II di Kabupaten Tanggamus, bernama Andalas MRF dan tim Lampung Satu, secara gerilya mensosialisasikan dari pekon ke pekon, rumah ke rumah, urun rembuk, dan perkumpulan masyarakat.

“Sosialisasi kami lakukan untuk memberikan informasi tentang, prestasi dan capaian kepemimpinan MRF yang akan menjadi dasar masyarakat memilih pasangan petahana tersebut,” kata Santo, Koordinator Andalas MRF di Tanggamus, Rabu (4/4/2018).

Kedua tim nomor urut satu ini melakukan sosialisasi dan pertemuan keluarga di Pekon Muara Dua, Kecamatan Pulang Panggung, Kabupaten Tanggamus, bertempat di salah satu rumah warga bernama Selamet Widodo.

Dalam sosialisasi tersebut, tim Andalas MRF dan Lampung Satu, menyampaikan sejumlah pencapaian program selama kepemimpinan M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. “Kita sampaian capain program yang telah direalisasikan Pak Ridho, agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini Lampung telah mengalami kemajuan pesat, hampir di semua sektor,” ujar Santo.

Pada kesempatan itu juga terungkap berbagai keinginan warga, agar M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri kembali memimpin Provinsi Lampung periode 2019-2024. Diantaranya, masukan perbaikan infrastruktur, peningkatan sistem pertanian dan kedaulatan, serta pengembangan destinasi wisata. Mengingat kabupaten yang berjuluk Begawi Jejami tersebut menyimpan banyak potensi wisata.

Selain itu, dua tim pemenangan pasangan Ridho-Bachtiar itu juga melakukan sosialisasi bersama warga di Dusun Talang Masjid, Pekon Sinar Sekampung, dan Pekon Sinar Jawa, Kecamatan Air Naningan, Tanggamus. “Kepercayaan masyarakat bisa menjadi modal besar memenangi pilgub, dan kembali memimpin serta memajukan, dan mensejahterakan masyarakat Lampung periode 2019–2024,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.