Hamartoni Pimpin Rapat Final HUT Lampung ke-54

KIPRAHRAKYAT.COM– Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan Rapat Final Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Provinsi Lampung. Dipimpin Plt. Sekda Hamartoni Ahadist di Ruang Kerjanya, Jumat (16/3/2018).

“Ini rapat terakhir berkaitan dengan peringatan puncak HUT Lampung ke-54. HUT diawali dengan jalan sehat dan senam jantung, serta perlombaan senam kreasi yang dilaksanakan pada hari ini (Jumat 16/3/2018). Kemudian rapat paripurna DPRD Lampung pada Senin 19 Maret, dilanjutkan dengan upacara dengan ziarah Taman Makam Pahlawan pada Selasa 20 Maret pagi,” ujar Hamartoni.

Ia menjelaskan, pada sidang paripurna DPRD akan diikuti unsur-unsur pemerintah dan masyarakat di Provinsi Lampung, ditambah dengan prosesi budaya adat Lampung. Di hari berikutnya, Selasa (20/3/2018) malam akan diadakan pesta rakyat/resepsi di PKOR Wayalim. “Bukan hanya itu, di bidang sosial Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan pengobatan dan pelayanan KB gratis di 15 kabupaten/kota Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Menurut Hamartoni, acara akan bernuansa lokal, sederhana, dan meriah. “Kita mengundang masyarakat umum. Dan untuk semaraknya, kita mengundang artis lokal dan ibukota. Pemprov berharap seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan hari jadi Provinsi Lampung ini,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.