Tak Berkategori  

IJP dan BBPBL Lampung Lepaskan Ribuan Ikan ke Laut Pahawang

KIPRAH.CO.ID– Balai Besar Perikanan Budidaya Laut (BBPBL) Lampung bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) melakukan pelepasan ikan hasil budidaya ke laut lepas salah satu ikon wisata Bumi Ruwa Jurai yakni Pulau Pahawang.

Pelaksana tugas (Plt) Koordinator Uji Trap Teknik dan Kerjasama Kementerian Perikanan Lampung, Istikomah mengungkapkan bentuk kerjasama IJP bersama balai melakukan pelepasan ikan laut jenis kakap putih dan nemo.

“Sebanyak 1000 ekor Kakap Putih berukuran 3 sampai 5 cm dan 200 ekor Nemo berukuran 3 cm akan di lepas di laut Pahawang bersama dengan IJP,” kata dia.

Selanjutnya, Istikomah mengungkapkan kedepannya dapat melakukan kegiatan yang sama. “Mudah-mudahan kerjasama berjalan dengan baik, apabila ada kegiatan yang bisa di kerjasamakan kami siap membantu,” ungkapnya.

Ketua IJP Lampung, Edwin Febrian mengucapkan terima kasih kepada pihak balai besar yang telah membantu kegiatan tersebut. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih telah bekerjasama, semoga kedepannya terus melakukan koordinasi dan kerjasama dalam mendukung Lampung berjaya,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.