Kado Manis Awal Desember

Oleh: Agustiawan

KAUR. Meski berada di kabupaten paling ujung yang berbatasan langsung dengan Pesisir Barat, Lampung. Tak menghambat Kaur untuk meraih dua penghargaan.

Dua penghargaan itu diterima awal Desember 2023. Penghargaan pertama adalah Pemerintah Kabupaten Kaur menerima piagam penghargaan sebagai Kinerja Transper ke Daerah Kategori “Terbaik” di Lingkup Kanwil Direktorat Jenderal perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Piagam penghargaan diterima 1 Desember 2023 pada acara Treasury Awards.

Kedua, Pemerintah Kabupaten Kaur menerima piagam penghargaan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) “Terbaik” di Wilayah Bengkulu tahun 2023.
Piagam ini diterima pada 4 Desember 2023.

Dengan diterimanya dua piagam penghargaan itu tentunya menjadi kado manis bagi Kabupaten Kaur diawal Desember sekaligus bulan penutup tahun 2023.

Lalu istimewakah dua piagam penghargaan itu, tentunya ya. Sebab untuk menjadi terbaik tidaklah gampang dan mudah. Sebab tanpa kinerja yang baik, dan kekompakan semua SKPD, mustahil rasanya dua piagam itu dapat diraih.

Alhasil dengan meraih dua perhargaan sekaligus diawal Desember, membuktikan seriusnya SKPD yang di nakhodai Bupati H Lismidianto, S.H. M.H untuk membangun demi kemajuan kabupaten Kaur.

Akhirnya, selamat kepada kabupaten Kaur yang telah diganjar dua piagam penghargaan kategori terbaik. Semoga di 2024 mendatang akan lebih banyak lagi piagam penghargaan yang diterima.(*)

Agustiawan
Wartawan Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.