Pemkot Metro Matangkan Rencana Pembangunan Fasilitas Penunjang Tempat Wisata Dam Raman

KIPRAH.CO.ID– Pemerintah Kota (Pemkot) Metro tengah mematangkan rencana pembangunan fasilitas penunjang tempat wisata Dam Raman.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, fasilitas penunjang wisata Dam Raman yakni lahan parkir dan juga infrastruktur jalan masih perlu diperbaiki, Selasa (14/8/2018).

“Salah satunya Jalan Sriti. Nanti jalan itu akan dilebarkan 2 kanan dan kiri. Masyarakat sudah merelakanya. Insyallah dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” kata Pairin belum lama ini.

Menurutnya, di jalan masuk ke pulau Pramuka juga sudah merelakan tanahnya untuk dibeli dan dijadikan lahan parkir.

“Tanah di jalan masuk pulau Pramuka itu ada tanah 25 X 70 meter. Masyarakat boleh kalau dimanfaatkan untuk penunjang pariwisata boleh diganti. Saya sudah minta pak Sekda untuk membicarakan itu. Jadi yang tau berapa rupiahnya pak Sekda,” terangnya.

Ditambahkanya, pembangunan wisata Dam Raman harus direncanakan dengan baik. Ini, agar pembangunan wisata tersebut hasilnya juga baik.

“Karena kadang kita rencanakan dengan baik saja hasilnya blenyon. Apalagi tidak dirancang dengan baik. Makanya saya tekankan perlu perencanaan yang baik,” tutupnya. (ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.