Pemprov Tingkatkan Sinergi dengan Pelindo II Panjang

KIPRAHRAKYAT.COM– Upaya memajukan pembangunan pelabuhan, Pemerintah Provinsi Lampung terus meningkatkan sinergi dengan IPC (Indonesia Port Corporation) Cabang Panjang atau dikenal dengan Pelindo II Panjang.

Hal ini disampaikan Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, dalam acara pisah sambut General Manager IPC Panjang dari Mulyadi kepada Drajat Sulistyo di Ballroom Swissbell Hotel, Bandar Lampung, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, setiap pemimpin tentunya memiliki masa yang berbeda. Pergantian pemimpin merupakan sebuah dinamika untuk meningkatkan akselerasi dan kemajuan suatu organisasi, dalam merespon berbagai tuntutan Iingkungan yang strategis.

“Saya mengucapkan selamat kepada Drajat Sulistyo yang dipercaya menjabat sebagai General Manager IPC Panjang yang baru. Saya berharap, dalam pelaksanaan tugasnya dapat terus membangun sinkronisasi, meningkatkan kinerja, serta koordinasi yang sinergis untuk turut membantu dalam memajukan Provinsi Lampung,” ujar Didik.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, kata dia, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada General Manager IPC Panjang yang lama Mulyadi, atas karya bakti dan pengabdian yang diberikan untuk Provinsi Lampung.

“Terimakasih karena bapak telah menjalankan kemitraan dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi Lampung. Tak lupa, saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai General Manager Pelabuhan Tanjung Priok yang merupakan pelabuhan terbesar di Indonesia,” imbuh Didik.

Sementara General Manager IPC Cabang Pelabuhan Panjang, Drajat Sulistyo, berharap di bawah kepemimpinannya mampu melanjutkan program pemimpin sebelumnya (Mulyadi), dalam upaya pengembangan pelabuhan dan kawasan perekonomian Lampung.

“Tentunya dalam mewujudkan hal tersebut, kami tidak mampu bekerja sendiri. Untuk itu, kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder yang ada dalam menjalan program yang telah disiapkan,” kata dia. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.