Perkembangan Tekhnologi Kian Pesat, Kepala Dinas Kominfo se-Lampung Terus Berbenah

KIPRAH.CO.ID– Pesatnya perkembangan tekhnologi informatika, perlu mendapatkan dukungan penuh dalam pelaksanaan roda pemerintahan, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

Menyikapi hal itu, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung mengadakan rapat koordinasi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Lampung, Kamis (4/10/2018), dimana kali ini Kabupaten Lampung Tengah bertindak sebagai tuan rumah.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, kepala dinas kominfo kabupaten/kota, pimpinan PT Telkom Indonesia WITEL Lampung.

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, A. Chrisna Putra mengemukakan, pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan beberapa bulan sebelumnya di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Selain itu, ia mengharapkan dalam pertemuan lanjutan ini selain menjadi wadah silaturahmi bagi para kepala dinas kominfo kab/kota, juga menjadi ajang tukar informasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di Dinas Komunikasi dan Informatika masing-masing.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, mengatakan masih ada beberapa wilayah di Pesisir Barat yang belum terjangkau jaringan telekomunikasi, sehingga pihaknya berupaya penuh memperoleh bantuan pembukaan jaringan tersebut dari BAKTI Kementerian Kominfo.

Sementara untuk daerah yang lemah signal, juga telah menemui provider penyedia layanan telekomunikasi agar dapat memperbaiki kualitas jaringan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Selain itu Pemerintahan Pesisir Barat memiliki komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan tekhnologi informatika. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.