Pesan Ridho Ficardo Sebelum Cuti

 

Bandarlampung (KR): Seluruh Apartur Sipil Negara  (ASN) Pemerintah Provinsi Lampung diminta agar menjaga kemanunggalannya dengan rakyat. Pesan ini disampaikan Gubernur Ridho Ficardo saat menjadi inspektur upacara mingguan di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (5/2/2018).

“Negara akan kuat jika pemerintahan didukung oleh masyarakat dan untuk memperoleh dukungan masyarakat, maka masyarakat harus mengetahui apa yang telah dicapai oleh pemerintah sehingga tidak ada jarak antara pemerintahan dan rakyatnya. Rakyat dan pemerintah menjadi solid,” ungkap gubernur.

Menurut Ridho, dalam waktu beberapa hari ini pemerintah pusat akan segera menunjuk Pelaksana Gubernur Lampung. Untuk itu, ia berpesan agar ASN tetap melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. “Tetap tunjukkan kinerja terbaik, sehingga pelaksanaan program kerja dapat berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. Jangan sampai kinerja turun sehingga menghambat pembangunan,” ujar Gubernur Ridho.

Ia menguraikan, ASN sebagai tulang punggung pembangunan di Provinsi Lampung harus mampu bekerja dengan maksimal, dan menjadi corong pembangunan yang telah dilakukan pemerintah, sehingga memunculkan kebanggaan bagi masyarakat. “Sebelum saya dan Pak Wakil Gubernur cuti, pesan saya kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas dalam mengahadapi kontestasi politik di Provinsi Lampung, kemudian terus tingkatkan disiplin dan kinerja dalam bekerja,” tegas Ridho. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.