Salam Hormat Komandan

Oleh: Agustiawan

KIPRAH.CO.ID– Gelaran ramah-tamah Kepolisian Resort (Polres) Pesisir Barat, Polda Lampung dengan puluhan awak media merupakan suatu kehormatan bagi seluruh insan jurnalis di Pesisir Barat.

Selain baru, tentunya semua masih baru, kantor baru meski sementara, Kapolres dan seluruh pejabat utamanya juga tergolong baru. Walau demikian upaya Kapolres untuk bertemu dan bertatap muka dengan para kuli tinta, kuli disket,dan sekarang kuli android saya menyebutnya tidaklah surut.

Selasa, (9/5/2023) puluhan kuli android yang tergabung dalam berbagai organisasi wartawan berkumpul di halaman Mako Polres Pesisir Barat. Tepatnya di Pondok Curhat.

Berkumpulnya puluhan kuli android yang memenuhi undangan Kapolres Pesisir Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Alsyahendra, S.I.K. MH, guna perkenalan jajarannya dan wartawan yang sehari hari bertugas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

Dipertemuan, Kapolres mengucap terimakasih atas bantuan media, yang telah membantu mensosialisasikan keberhasilan korps baju coklat itu, melalui pemberitaan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tingggal di pelosok desa.

Perwira menengah dengan melati dua di pundak itu berharap, kedepan sinergitas kuli android dan Polres Pesisir Barat terus dipertahankan, bila perlu lebih ditingkatkan lagi, sehingga kegiatan Polres Pesisir Barat lebih mudah di monitor masyarakat.

Apa yang dapat dipetik dari pertemuan atau ramah-tamah kuli android dan Polres Pesisir Barat itu!. Kapolres menaruh harapan kepada media untuk membangun kordinasi dan komunikasi agar berita yang didapat di lapangan sinkron dalam penyajiannya.

Perhatian besar Kapolres dengan mengumpulkan puluhan kuli android tentunya patut diapresiasi. Ini adalah pertanda Kapolres Pesisir Barat peduli dan menghargai profesi jurnalis, salam hormat komandan. (*)

Penulis adalah Ketua PWI Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.